Senin, 24 Oktober 2011

Prediksi Pertandingan Aldershot vs Manchester United

Prediksi Skor Akhir Aldershot vs Manchester United, Piala Carling, 26/10/2011. Hingar bingar derby Kota Mancester yang mempertemukan MU vs Manchester City telah usai dengan hasil yang cukup mengejutkan, MU dipermak habis oleh sang rival 6-1. Bertandang kemarkas Aldershot dalam laga Piala Carling dini hari nanti nampaknya akan menjadi pelampiasaan kekecewaan Ferguson dan segenap ‘Pasukan Iblisnya’.

Meski tidak sebergengsi EPL maupun Liga Champions namun nampaknya kemenangan menjadi harga mati untuk ‘Setan Merah’ dalam laga kali ini. Tujuanya jelas Ferguson ingin mengembalikan mental anak didiknya usai kekalahan menyakitkan pekan lalu. Memang hasil kalah dari rival sekotanya itu tak perlu terlalu dalam disesali. Sebab perjuangan Manchester United musim ini masih panjang. Untuk itu, sang arsitek berseru bakal siap bangkit kembali.

 

Sir Alex Ferguson kembali menebar keyakinan kalau anak asuhnya akan kembali ke trek sebenarnya dan siap kembali kejalur kemenangan Rabu dinihari WIB nanti. Pada laga midweek ini, Manchester United akan bertandang ke The EBB Stadium at The Recreation Ground (Aldershot, Hampshire), markas klub League Two yakni Aldershot Town.

Di atas kertas jelas dari sisi manapun bukan Manchester United bukanlah tandingan dari tuan rumah Aldershot Town. Namun Aldershot masih mempunyai celah untuk bisa memanfaatkan keterpurukan mental para penggawa Manchester United saat ini. Ferguson pun cukup mewaspadai hal ini, untuk tetap menjaga kebugaran pemainnya dalam laga kali ini dia nampaknya bakal menurunkan pemain yang selama ini sering menghuni bangku cadangan. Target kemenangan atas Aldershot Town dicanangkan untuk menggugah kembali mental para pemainnya untuk bangun kembali menatap laga-laga selanjutnya yang menanti.

Kami prediksi pertandingan Aldershot vs Manchester United kali ini akan menjadi milik ‘Setan Merah’, Meski kemungkinan besar United akan menurunkan skuad lapisnya namun tetap saja kemampuan mereka terlalu jauh untuk disaingan tuan rumah.

Bursa taruhan: Aldershot 2 : 0 MU

Prosentase kemenangan: Aldershot 40 : 60 MU

Prediksi skor akhir: Aldershot 1 : 3 MU

Head to head Aldershot vs MU:
-

Lima Pertandingan Terakhir Aldershot Town :
22 Okt 2011 : Dagenham & Redbridge vs Aldershot 2-5 (League 2)
15 Okt 2011 : Barnet vs Aldershot Town 2-1 (League 2)
08 Okt 2011 : Aldershot Town vs Macclesfield Town 1-2 (League 2)
05 Okt 2011 : Aldershot Town vs Oxford United 1-2 (Football League Trophy)
01 Okt 2011 : Accrington Stanley vs Aldershot Town 3-2 (League 2)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
23 Okt 2011 : Manchester United vs Manchester City 1-6 (EPL)
18 Okt 2011 : Otelul Galati vs Manchester United 0-2 (Liga Champions)
15 Okt 2011 : Liverpool vs Manchester United 1-1 (EPL)
01 Okt 2011 : Manchester United vs Norwich City 2-0 (EPL)
27 Sep 2011 : Manchester United vs Basel 3-3 (Liga Champions)

Prediksi Susunan Pemain Aldershot vs MU:
Aldershot Town:
Worner – Straker, Herd, Brown, Morris, Guttridge, Collins, Vincenti, McGlashan, Hylton, Rankine.

Manchester United: Lindegaard – Fabio, Smalling, Jones, Rafael, Morrison, Giggs, Gibson, Valencia, Berbatov, Owen.

Sumber: Sepak Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar